Powered by Blogger.
Home » , » Pagar Rumah Minimalis Yang Modern

Pagar Rumah Minimalis Yang Modern

Rumah-kula - Pagar rumah merupakan faktor penting yang jangan di lewatkan untuk mendekorasi rumah. Karena pagar rumah merupakan elemen yang menentukan keindahan sebuah rumah yang sangat terlihat oleh semua orang. Rumah yang memiliki pagar yang sesuai dengan desain rumah yang ada akan menambah nilai plus sebuah rumah. 

Berbagai desain rumah minimalis yang ada memiliki model pagar tersendiri yang akan terlihat pantas dilihat jika dipadupadankan bersama. Sebenarnya anda tidak perlu pusing mencari model pagar yang apik untuk rumah anda, karena di Internet ini sudah disediakan berbagai macam model pagar rumah minimalis modern yang dapat anda pilih untuk diaplikasikan ke dalam rumah anda.

Pagar rumah memiliki fungsi yang cukup penting pada sebuah rumah. Pagar akan meningkatkan level keamanan rumah anda. 

Pagar rumah keamanan minimalis
Pagar rumah untuk keamanan
Namun anda tak bisa mengaplikasikan pagar pada rumah minimalis anda secara asal–asalan, karena bukan hanya keamanan yang menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan dekorasi rumah, keindahan juga merupakan salah satu faktor penting.

Pagar rumah untuk keamanan dan ke indahan
  • Pertama, sesuaikan dulu luas tanah rumah anda dengan tinggi pagar. Banyak yang membuat desain pagar dengan keliru, yaitu tinggi pagar yg terlalu berlebihan dibanding dengan tinggi rumahnya. Jika hal seperti itu terjadi lagi, maka rumah anda akan terlihat layaknya sebuah penjara saja. Patokan yang sesuai adalah jika rumah anda hanya memiliki satu lantai, maka tinggi pagar yang ideal adalah 160 cm.
  • Kedua, desain pagar. Kebanyakan sekali pagardi desain untuk rumah minimalis modern  yang tersedia saat ini. Namun, pagar minimalis memiliki patokannya tersendiri. Pagar minimalis, layaknya sebuah rumah minimalis, tak memerlukan desain yang terlalu berlebihan. Pagar minimalis berdesainkan berbagai garis tegas horizontal maupun vertikal.
  • Ketiga, warna pagar yang sesuai. Jangan terlalu berani untuk bermain dengan warna yang mencolok, karena tak sesuai dgn konsep warna cat rumah minimalis. anda dapat menyesuaikan warna pagar rumah anda dengan warna yang mendominasi rumah idaman anda secara keseluruhan.
Berikut contoh gambar pagar rumah minimalis yang modern :
Pagar Rumah Minimalis Yang ModernPagar Rumah Minimalis Yang ModernPagar Rumah Minimalis Yang ModernPagar Rumah Minimalis Yang ModernPagar Rumah Minimalis Yang ModernPagar Rumah Minimalis Yang ModernPagar Rumah Minimalis Yang Modern

Catatan:
Jika anda sulit mengenai pemilihan warna yang akan digunakan untuk pagar rumah minimalis anda, maka pilihlah warna hitam atau putih yang merupakan warna dasar yang akan terlihat serasi jika disandingkan dengan warna apapun. Dan yang terakhir adalah untuk pemilihan bahan pagar. Bahan yang paling umum digunakan adalah kayu atau besi. Kedua bahan ini sangat mudah didapatkan dan juga mudah dibentuk.

Setelah anda melihat berbagai macam koleksi pagar rumah minimalis modern di atas yang rumah-kula sajikan begitu sangat beragam, semoga anda memilih model pagar yang tepat untuk di aplikasikan untuk rumah minimalis idaman yang dicari. Mungkin anda berminat untuk mendekorasi halaman rumah anda dengan canopy halaman rumah minimalis  atau ingin tau model pintu pagar rumah minimalis yang banyak dicari. anda silahkan anda cari di Ruma-kula.blogspot.com ini.

Share this article :

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of rumah-kula.blogspot.com post a comment.

:) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

Copy Paste kode icon di atas

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Rumah-KULA - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger